Duka Vico Rahman Menjadi Duplikat Mr Bean

Mr Bean Indonesia
Sumber :
  • Twitter @Mr_BeanIndo

VIVAlife - Menjadi sosok yang mirip dengan Mr Bean, ternyata butuh perjuangan yang keras bagi Vico Rahman. Ia butuh latihan tiga bulan untuk bisa menirukan gaya-gaya khas Mr Bean.

Tak hanya itu, sukses menjadi duplikat Mr Bean, bukan berarti ia tidak memiliki kendala saat menirukan gaya Mr Bean yang identik dengan jas cokelat, dasi merah, dan boneka beruang cokelat tua.

Bagi Vico, ia mengaku paling menderita, jika banyak penggemar yang minta foto bersama, namun, Vico harus menirukan mimik wajah Mr Bean.

"Ya, yang bikin susah itu saat penggemar minta foto, saya pegal harus narik alis, dagu, hidung, dan mata harus melotot," kata Vico saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), ANTV, Senin, 17 Juni 2013.

Alasannya tertarik menjadi duplikat Mr Bean, ia mengaku, karena gaya-gaya lucu karakter pria yang diperankan oleh Rowan Atkinson itu cukup mengesankan. "Gaya Mr Bean itu keren," ujarnya.

Vico pun mengaku pernah bertemu langsung dengan Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean asli, saat ia berada di luar negeri. Dan, bisa menirukan gaya Mr Bean, benar-benar mendatangkan rezeki buatnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Ia banyak menerima tawaran akting. Ia juga sukses menjadi vokalis sebuah band, dan sukses pula membuka bisnis furnitur.

Selain ada Vico "Mr Bean" Rahman, hadir pula Reza Sri Mulyadi yang memiliki wajah mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (art)

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024