Suami Serukan Adzan di Telinga Ully Artha

Pemakaman Ully Artha
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Jenazah artis senior Ully Artha akhirnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Senin, 17 Juni 2013. Proses pemakaman berlangsung khidmat sekaligus haru. Rintik hujan mengiringi pemakaman itu. Prosesi dijalankan menurut Islam, agama yang telah dipeluk Ully dua tahun belakangan ini.

Sebelum jenazah ditutup tanah dan ditaburi kembang, sang suami Gatot mengumandangkan adzan di telinga jenazah istrinya. Sejak awal, ia memang terus mendampingi sang istri. Kemarin, ia terlihat menunggui jenazah istrinya di RSPAD Gatot Soebroto, sampai ke rumah duka di Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, Jakarta Pusat. Ia juga ikut membacakan yasin untuk Ully.

Saat mengantarkan istrinya ke TPU Tanah Kusir, Gatot pun turut membopong keranda istrinya. Ia seakan ingin mengantarkan jenazah istrinya sampai ke peristirahatan terakhir. Meski tak menitikkan air mata, ia terlihat sedih.

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis

Apalagi, sejak menikah setahun lalu ia mengaku ke mana-mana selalu berdua dengan sang istri. Kini, ia harus menghadapi hidup seorang diri, karena pernikahan mereka memang belum dikaruniai anak.

Sebelumnya sang suami juga mengaku lega telah memenuhi keinginan terakhir Ully Artha, meninggal di pelukannya. Sayang, beberapa keinginan Ully lainnya ada yang belum terwujud. Ully belum sempat melaksanakan ibadah umroh. Belakangan ia disibukkan syuting FTV. Dituturkan Gatot, minggu lalu Ully masih syuting FTV, sebelum akhirnya mengeluh sesak, susah tidur, dan sakit di bagian lambung.

Rencana umroh itu seakan makin mengukuhkan mualafnya Ully. Menurut Gatot, istrinya sudah masuk Islam sejak September 2011, setahun sebelum menikah dengannya pada Juni 2012 di Lubang Buaya. Gatot mengaku tak punya firasat apapun Ully akan meninggalkannya. (eh)

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya
Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Suzuki Carry telah mewarnai perjalanan panjang perkembangan angkutan kota di berbagai daerah Indonesia.. Bagaimana sejarah Carry bisa menjadi mobil angkot di Tanah Air?

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024