Orangtua Beber Pertengkaran Venna dan Ivan

Ivan Fadillah dan Venna Melinda
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Pertikaian yang mengiringi proses cerai Venna Melinda dan Ivan Fadillah seakan tak berujung. Hari ini, Senin, 17 Juni 2013, apa yang terjadi dalam pernikahan mereka terungkap di sidang lanjutan yang berlansung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Dua saksi dari pihak Venna dihadirkan, yakni ibu dan ayahnya. Kedua orangtua Venna memberikan kesaksian soal pertengkaran Venna dan Ivan selama masih hidup berumah tangga.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 


Pertengkaran itu bahkan terjadi sejak awal pernikahan. Mereka sudah mencoba mendamaikan, namun tak berhasil. Robby Tampubolon, ayah Venna mengaku prihatin melihat permasalahan anaknya. Apalagi, setiap bertengkar, Venna selalu mengadu pada ibunya. Kesaksian itu tak dibantah pihak Ivan.


Tak pelak, sang ibu tahu persis apa masalah dalam pernikahan Venna dan Ivan. Hanya saja, mereka menyerahkan seluruh keputusan pada Venna dan Ivan. Robby dan sang istri hanya mendoakan yang terbaik.


Saat mediasi, Venna sudah ingin berdamai namun gayung tak bersambut. Robby dan istrinya pun hanya bisa berharap, masalah Venna dan Ivan tidak membuat anak-anak terlantar.


"Semoga bisa dididik dengan baik oleh kedua orangtuanya," kata Kemala Dewi, kuasa hukum Venna menceritakan harapan orangtua Venna. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya