Ini Kesibukan Raffi Ahmad Pasca Kasus Narkoba

Raffi Ahmad dibebaskan bersyarat oleh BNN.
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Sempat terbelit kasus narkoba dan menjadi tahanan BNN, tak menghalangi Raffi Ahmad untuk tetap eksis di panggung hiburan. Buktinya, setelah bebas ia masih mengisi beberapa acara. Posisinya sebagai host Dahsyat pun tak tergantikan. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 18 Juni 2013 Raffi menyebutkan beberapa kesibukannya saat ini.

Di antaranya, syuting sinetron dan FTV. Sayang, ia belum boleh mengungkapkan terlalu banyak soal sinetron yang akan dimainkannya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Masih rahasia. Insya Allah tayang setelah lebaran, tapi syutingnya sebelum puasa," katanya membocorkan.

Ia juga mulai banyak membintangi FTV. Beberapa waktu lalu, Raffi terlibat dalam produksi sepuluh FTV di Yogyakarta dan lima FTV di Jakarta. Tak hanya itu, di dunia musik pun ia mulai siap berkiprah lagi.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Meski grup BBB-nya masih vakum karena kesibukan masing-masing, mantan kekasih Yuni Shara itu sedang membangun eksistensinya lagi. Ia tergabung di sebuah label musik yang juga menaungi Ashanty dan Cakra Khan.

"Mungkin saya akan coba mengepakkan sayap lagi di dunia musik," ungkap Raffi sambil tersenyum.

Untuk itu, ia berniat mengasah kemampuannya di bidang musik. Meski sudah bisa memainkan alat musik gitar, piano, drum, dan bass, Raffi ingin memperdalamnya. Ia ingin les alat musik drum, piano, dan gitar.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

"Kebetulan saya punya wadah juga kan jadi host Dahsyat. Jadi akan lebih bagus lagi kalau saya bisa menggali potensi musik," ujarnya melanjutkan.

Saat ini, Raffi juga sedang memilih lagu untuk dinyanyikan. "Ada konsultannya. Bentar lagi lah, cari yang cocok," ucapnya santai. (ms)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024