« Kembali
Jadi Saksi Pernikahan Massal, Dewi Perssik Kebelet Nikah Lagi
Depe tak dapat menahan rasa inginnya untuk menikah lagi.
Beno Junianto
Selasa, 18 Juni 2013, 18:03 WIB
Dewi Perssik dan Pengacara Ahmad Rifai (Dokumentasi Pribadi)
Dewi Perssik dan Pengacara Ahmad Rifai (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Pedangdut seksi Dewi Perssik mengaku bahagia dapat menjadi saksi pernikahan massal bersama pengacara Ahmad Rifai yang digelar di Jombang hari ini. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu tak dapat membendung tangisnya saat melihat puluhan pasangan bahagia saling berijab kabul.

"Jujur aku terharu ngelihat banyaknya pasangan yang menikah. Baru kali ini aku datang dan menghadiri serta menjadi saksi dari puluhan orang yang menikah secara massal," ujar Dewi Perssik kepada VIVAlife, Selasa 18 Juni 2013.

Melihat para pengantin saling mesra dan memegang buku pernikahan, Depe pun segera berdoa. Ia pun sangat ingin segera juga menikah dengan seseorang yang dicintainya nanti.

"Senangnya melihat para pengantin yang ikut nikah massal. Aku jadi kepingin secepatnya deh menikah lagi," ujar mantan istri Saipul Jamil ini

Lebih lanjut Depe mengungkapkan dirinya kini harus lebih serius lagi mencari pasangan hidup terlebih kedua orang tuanya menyarankan untuk segera melepas masa jandanya.

"Aku selama ini terlena dengan bekerja dan bekerja. Tapi ngelihat orang yang menikah lagi apalagi ini jadi langsung membukakan mata hati aku untuk segera mencari lagi pendamping hidup. Semoga cepat dapat," lanjut Depe.

Dewi Perssik sendiri selain menjadi saksi dirinya juga didaulat untuk membacakan Alquran di depan puluhan pasangan pengantin yang menikah. Hal tersebut tentu menjadi hal yang luar biasa bagi Ahmad Rifai sebagai penyelenggara acara pernikahan tersebut.

"Suatu kebahagiaan bagi kami yang menyelenggarakan acara ini, Mba' Dewi Perssik ternyata juga mau di daulat untuk mengngaji didepan mempelai yang mengikuti nikah massal ini. Alhamdulillah suara bagus. Semoga kedepan mbak Dewi mau ikut lagi dalam acara-acara sosial yang kami selenggarakan," ucap Pengacara Achmad Rifai. (sj)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id