Robert Pattinson Ciuman Mesra dengan Wanita Misterius

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Aktor Robert Pattinson menjadi sorotan. Belum lama putus hubungan dengan Kristen Stewart, Rob-- sapaan Pattinson mencuri perhatian karena terlihat berciuman mesra penuh gairah dengan wanita cantik.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Foto ini beredar luas di dunia maya. Dan sumber menyatakan bahwa foto mesra Rob dengan wanita yang hingga kini identitasnya masih penuh misteri, adalah bagian dari kampanye parfum baru khusus pria milik brand terkemuka, Christian Dior.
3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023


Dalam foto yang dibuat dengan konsep hitam putih, menunjukkan aktor 27 tahun itu berpelukan, dan berciuman mengunci bibir sang wanita sambil saling menatap mata penuh arti.


Seperti diberitakan
Daily Mail
, wanita misterius itu berambut pirang. Dan foto itu diambil oleh fotografer Nan Goldin khusus dibuat untuk kampanye baru Dior yang akan memulai debut baru pada September mendatang.


Tak hanya sekedar foto mesra. Dalam kampanye produk ini, juga dibuatkan iklan komersialnya. Dalam proses pembuatan iklan kampanye produk baru ini, sumber mengatakan pada
E!Online
bahwa Rob bersama gadis pirangnya tampak berpura-pura kecelakaan saat perayaan pernikahan.


"Ini adalah upacara dengan banyak tamu berpakaian sangat mewah. Ada 6 anggota band formal dengan biola."


"Selama adegan, mereka berpegangan tangan dan menari sebelum berpisah sehingga Rob bisa menari dengan wanita yang lebih tua," kata sumber menceritakan konsep iklannya.


Iklan televisi ini, kini sedang disiarkan secara eksklusif di sebagian negara-negara Eropa termasuk Inggris dan ada juga yang disiarkan melalui Asia. Tetapi, baru akan tayang perdana di Amerika Serikat pada akhir musim panas. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya