Heboh Stocking Menyerupai Bulu Kaki

Stocking
Sumber :

VIVAlife - Pelecehan seksual memang telah menjadi momok yang menakutkan bagi kaum wanita. Berbagai alat diciptakan untuk melindungi wanita menjadi korban pelecehan.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Mulai dari botol parfum yang diisi dengan air merica, dan yang baru-baru ini India menciptakan bra yang dapat menghantarkan listrik. Namun, Cina nampaknya punya cara yang lebih unik dan nyeleneh.

Seorang blogger Cina mengunggah foto stocking bulu yang dianggap dapat digunakan untuk mencegah pelecehan seksual. Stocking ini membuat pemakainya terlihat seperti memiliki bulu kaki yang sangat tebal.

Foto yang menghebohkan beberapa media asing, seperti Daily Mail, Huffington Post dan Telegraph ini, pertama kali muncul di situs microblogging Cina, yaitu Sina Weibo atau Twitter versi Cina.

Pengguna akun @HappyZhangJiang mengunggah foto tersebut lengkap dengan kalimat 'anti-pervert stockings' atau 'stocking anti cabul'. Stocking ini sengaja dibuat untuk memberikan efek jera pada pria.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Stocking menyerupai bulu kaki

Dengan menggunakan stocking ini, maka para pria tidak akan tertarik untuk melakukan pelecehan. Stocking ini dianggap menjijikan oleh beberapa orang.

Namun, akun tersebut mengatakan stocking ini akan membuat wanita dapat memilih pria yang intelektual, dan lembut. Bukan pria yang hanya memikirkan seks yang mengerikan.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Akun tersebut mengklaim bahwa stocking berbulu dapat memecahkan banyak masalah yang terjadi pada wanita. Dengan menggunakan stocking ini, hubungan akan lebih jujur, dan terhindar dari godaan pelecehan dari para pria. Tertarik menggunakannya?

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024