Bersaing Popularitas, Bintang Porno Ini Sindir Kim Kardashian

Farrah Abraham
Sumber :
VIVAlife
Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan
- Artis seksi yang sedang naik daun,  Farrah Abraham mengaku kesal dibandingkan dengan rekan seprofesinya sesama artis, Kim Kardashian. Farrah menilai apapun yang dia dapatkan kali ini bukan untuk bersaing dengan Kim.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Dilansir dari
Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Gossipcop , Farrah sangat percaya popularitas yang diraihnya saat ini bukan hasil 'settingan' melainkan jerih payahnya di layar televisi.


"Saya pasti merasa itu perbandingan yang tidak adil. Saya telah sangat sukses dengan hal-hal lain dalam hidup saya selain hanya menjadi bintang reality TV," ujar Farrah, Kamis 20 Juni 2013.


Di umurnya yang belum genap 23 tahun, Farrah optimis dirinya masih banyak kesempatan untuk menambah popularitasnya ketimbang Kim yang sudah mencapai 32 tahun. "Aku punya buku dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidup saya yang cemerlang dari Kim Kardashian," ujarnya.


Farrah pun menegaskan dirinya tak ingin lagi diberitakan soal persaingannya dengan Kim Kardashian.  "Baik atau buruk, aku hanya merasa aku akan menjadi orang yang lebih cerdas. Aku tidak ingin menjadi negatif, kami hanya orang yang berbeda," ujar Farrah. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya