SOS-ANTV

Dena Rachman: Akhirnya Aku Menemukan Identitas Diri

Dena Rachman
Sumber :
  • antv
VIVAlife -
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Dilahirkan jelas sebagai seorang pria, tapi di usia 21 tahun, Reinaldi Denada Rachman memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi wanita dengan nama Dena Rachman.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Bagi anak dari koreografer kondang, Acan Rachman ini, pilihan menjadi sosok perempuan justru membuatnya merasa lebih nyaman.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP


"Aku akhirnya menemukan identitas diri aku," kata Dena saat tampil sebagai bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS)
ANTV, Kamis, 20 Juni 2013.


Terkenal sebagai penyanyi cilik era 90-an, keputusannya untuk mengubah penampilan menjadi perempuan, tentu butuh proses panjang. Baginya, perubahan ini juga sebagai proses pembentukan kepercayaan diri.


Dena pun mengaku, sejak kecil, ia merasa sebagai wanita yang terjebak dalam tubuh pria. Mulai dari usia Taman Kanak-kanak, ia sudah mulai menyukai permainan wanita. Ia tak suka dengan kegiatan yang biasa dimainkan anak laki-laki normal.


"Sebenarnya aku merasa itu muncul sudah sejak kecil. Aku lupa usia berapa. TKaku sudah senang main dandan-dandanan, pakai baju mamah," terangnya.


Namun keberaniannya untuk mengubah penampilan perempuan seutuhnya justru baru ia lakukan saat masuk di bangku kuliah. "Aku merasa inilah yang terbaik buat aku," ujarnya lagi.


Kisah Dena menjadi sosok perempuan bisa disaksikan langsung di ANTV, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Atau bisa di lihat video live streamingnya di
Portal VIVA.co.id
dengan mengklik
. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya