VIDEO: Pengakuan Dena Rachman Jadi Transgender

Dena Rachman dan Merlyn Sofjan di Acara SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Bukan perkara mudah bagi Dena Rachman saat memutuskan mengubah penampilannya menjadi wanita. Terutama saat memberitahu kedua orangtuanya.
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Dena membutuhkan waktu berpikir yang cukup lama untuk meminta izin kepada ibu dan ayahnya. Walaupun berat hati, akhirnya Dena memberanikan diri berbicara kepada ayah dan ibunya.
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Reaksi pertama syok. Mereka kaget dan kayaknya mereka berpikir, akhirnya kejadian juga," kata Dena dalam acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 20 Juni 2013.
Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Pada kesempatan itu, Dena mengeluarkan semua unek-uneknya kepada kedua orangtuanya. Bahkan, Dena berpikir tak ingin hidup, jika tak diizinkan nengubah penampilannya menjadi wanita.

"Diterima atau tidak diterima, aku sama saja seperti mati. Kalau mereka tetap memaksakan dan tidak mendengar aku, jiwaku yang mati," ucapnya.

Kedua orangtua Dena, akhirnya pasrah. Mereka pun  bisa menerima dengan ikhlas keputusan anaknya. "Sebenarnya berat banget. Cuma karena rasa sayang saya ke dia, mau nggak mau saya ikhlaskan pilihan dia," ucap ibunda Dena, Ginna Rachman di SOS ANTV. Lengkapnya lihat di ini! (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya