Nikita Mirzani Menikah dengan Bule Tahun Depan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani akhirnya menemukan tambatan hati. Ditemui di Gedung Trans TV, Kamis, 20 Juni 2013 ia menuturkan kabar bahagia, tahun depan akan menikah dengan pria bule asal Inggris yang berdomisili di Singapura. Bukan berasal dari kalangan entertainment. Di negeri singa itu, si bule bekerja di salah satu bank.

Saat ini, bintang film Nenek Gayung itu tengah mempersiapkan pesta tunangannya. Ia berencana menikah setelah lebaran tahun depan, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Perbincangan itu, kata Nikita, sudah disetujui orangtua masing-masing.

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

"Orangtua sudah ketemu, pastinya senang anaknya sekarang ada pendamping, yang menemani dan menjaga," katanya.

Lebaran tahun ini, artis yang pernah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus kekerasan itu akan ke New Zealand bertemu orangtua si bule. Rencananya, ia dan lelaki 37 tahun itu tidak akan menikah di Indonesia.

"Sudah dipersiapkan semua. Doakan saja, insya Allah kalau nggak ada halangan," ujarnya. Ia merasa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menikah.

Sebelumnya, Nikita pernah menuturkan ingin menikah lagi di usia 30 atau 35. Alasan pernikahan itu dipercepat, tak lain karena ia merasa sudah menemukan jodoh yang tepat. Si bule sendiri yang meminta segera menikah dengan Nikita.

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

"Dia sendiri yang ingin mengikahi aku tahun depan. Biar cepat punya anak," ucap Nikita lagi.

Menurutnya, sang calon suami memang sosok ayah yang baik. Ia tak hanya menyayangi Nikita seorang, tetapi juga Lolly anak kandungnya. Menurutnya, sayang itu tulus.

"Terasalah, kita kan punya perasaan. Jadi bisa tahu, orang ini benar apa nggak sayangnya," kata dia. (umi)

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?
Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024