Ada di Lokasi Penangkapan Bjah, Ini Kata Maia Estianty

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Maia Estianty disebut-sebut berada di klub V2, Harmoni, lokasi tempat Bjah ditangkap pada Rabu malam lalu. Manajeman Maia Estianty membenarkan pentolan Duo Maia itu berada di klub tersebut. 
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Meski demikian, menurut Ella, perwakilan dari manajeman Maia, keberadaan Maia di tempat tersebut untuk tampil bersama Duo Maia. Mereka djadwalkan manggung di klub tersebut, pada malam itu.
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Waktu Bjah digerebek, Bunda (Maia) dan Meichan lagi make up buat manggung di V2 itu," ujar Ella pada VIVAlife melalui Blackberry Messenger, Jumat 21 Juni 2013. 
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Ia melanjutkan, meski ada di satu tempat, Maia dan Meichan tak tahu menahu soal penggerebekan itu. Apalagi soal keberadaan Bjah di sana. Keduanya baru tahu saat media ramai meminta konfirmasi.

Seperti diketahui, Rabu malam lalu, polisi menggerebek dugaan pesta narkoba di V2, Harmoni, Jakarta Barat. Tujuh orang ditangkap dalam penggerebekan itu. Tiga laki-laki di antaranya sudah dijadikan tersangka karena positif narkoba, termasuk Bjah. 

Dari tes urine, tubuh pemilik nama lengkap Muhammad Hamzah itu mengandung shabu dan happy five. Bjah ditahan sementara dengan Pasal 127 UU Nomor 35 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya mencapai empat tahun penjara.

Pada saat yang sama, Duo Maia memang dijadwalkan pentas di V2. Itu terlihat dari pamflet yang ditempel di tempat hiburan malam itu. Dijadwalkan, Maia dan Meichan menghibur penonton pukul 21.30.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya