Pacari Bule, Nikita Mirzani Sibuk Bolak-balik Singapura

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Hati Nikita Mirzani siap berlabuh. Tahun depan, ia berencana menikah dengan bule asal Inggris yang tinggal di Singapura. Dan tanpa banyak yang tahu, ia sudah dua tahun kenal dan menjalani hubungan dengan si bule.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Demi menjaga komunikasi, tiap akhir pekan, bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu siap bolak-balik Indonesia-Singapura.

Usai syuting di Gedung Trans TV, Jakarta, Nikita menuturkan kisah asmaranya dengan si bule. "Kenal sudah dua tahun, tiap weekend Niki yang ke Singapura atau dia yang ke sini. Kan cuma 1,5 jam," ujarnya.

Kebetulan, si bule memang bekerja di sebuah bank di negara tersebut. Nikita merasa, sang kekasih benar-benar tulus, sayang padanya dan anaknya.

Terbukti, saat ia di penjara di Rutan Polda Metro Jaya selama 57 hari, Oktober 2012 lalu, si bule menyempatkan datang menjenguknya. Padahal, saat itu ia sedang sibuk. Bule itu ikut merasa sedih atas kasus penganiayaan yang menimpa kekasihnya. Ia banyak memberi support, sehingga membuat Nikita merasa nyaman di dekatnya.

"Waktu itu sempat sekali jenguk. Tapi kalau lagi nggak bisa dia tanya kabar sama manajerku, tanteku. Karena dia kan sibuk ya," ujarnya menambahkan.

Meski sudah saling mengenal dua tahun, baru sekarang Nikita dan kekasihnya merasa mantap. Mereka lantas memutuskan bertunangan dan akan menikah tahun depan di luar negeri.

Rencananya, pernikahan itu digelar usai Lebaran, bersamaan dengan ulang tahun Nikita. Hubungan itu sudah direstui orangtua. Lebaran tahun ini, janda satu anak itu yang akan terbang ke New Zealand bertemu orangtua kekasihnya. (umi)

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024