Rumah "Kumuh" Justin Bieber Jadi Sorotan

Justin Bieber
Sumber :
  • nydailynews.com
VIVAlife
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Bukan Justin Bieber namanya jika tidak mengundang kontroversi dan sensasi. Tak hanya dirinya yang selalu menjadi sorotan, kali ini rumah mewahnya pun menjadi pusat pemberitaan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Seperti dilansir dari
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Showbizspy , Bieber dinilai rekan dan tetangganya tidak memiliki sifat yang peduli akan kebersihan dan kerapian. Salah satu rumah mewahnya bernilai Rp65 miliar berubah menjadi rumah yang jorok dan berantakan.


Salah satu sumber mengatakan sejumlah perabotan Bieber diletakkan sembarang tempat di beberap sudut rumah mewahnya. "Rumahnya kotor. Lantai di kamar utama yang penuh dengan bungkus permen yang tak terhitung jumlahnya," ujar sumber, Jumat 21 Juni 2013.


Tak hanya itu, sisa makanan pun masih nampak di ruang santai Bieber. Bieber punĀ  mengabaikan. "Piring dan cangkir sisa kemarin masih ada. Bantal dan selimut tidak pada tempatnya. Ada sisa makanan di meja," ujar sumber.


Sebelumnya Bieber sempat diberitakan dirinya mabuk bersama sang mantan kekasih, Selena Gomez di sebuah bar di Florida. Saat itu, tidak ingin terlihat mabuk oleh media, Selena menutupi wajahnya dengan handphonenya.


"Bieber keluar dari bar dan Selena mengejarnya ke mobil. Tim keamanan Bieber membawa mereka (Justin dan Selena) ke jalanan dan di sana keduanya melakukan perbincangan rahasia," ujar sumber anonim itu.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya