Nikita Mirzani: Saya Lebih Suka yang Muda dan Bule

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Nikita Mirzani kerap dikaitkan dengan berbagai isu tak sedap. Kali ini, ia digosipkan menjadi simpanan salah satu pejabat.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Nikita langsung membantah kabar itu. Ia menegaskan, dirinya tak pernah berpikir bakal berhubungan diam-diam dengan seorang pejabat.

Alasannya, kebanyakan pejabat sudah berumur. Lelaki berumur tak termasuk kriteria bintang film Mama Minta Pulsa itu. Ia lebih suka lelaki muda, indo, atau asli bule. "Jadi kalau dibilang simpanan pengusaha atau pejabat, Alhamdulillah sampai detik ini nggak pernah tergiur sama yang begitu," katanya, Kamis, 20 Juni 2013.

Ia memang mengenal nama pejabat tersebut. Namun Nikita tak pernah bertemu langsung dengannya. Ia lebih kenal dengan anak perempuannya.

Menanggapi kabar tak sedap soal dirinya dan pejabat, Nikita justru cuek. Pasalnya, ia merasa semua yang dihasilkan selama ini dari keringat sendiri, bukan pemberian.

"Aku kerja keras, bukan dari keluarga yang tidak berkecukupan juga ya Alhamdulillah. Mau ada yang ngomong simpanan A atau B, silakan saja," ucapnya santai.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Ia benar-benar tak pernah merasa seperti yang digosipkan itu. Menurutnya, kabar itu hanyalah berasal dari kalangan yang iri padanya. Uniknya, bukannya kesal ia justru senang digosipkan macam-macam. "Berarti orang akan selalu tahu nama Nikita Mirzani," lanjutnya sambil tertawa.

Semakin banyak yang membicarakan dirinya, justru makin besar honor menyanyi off air yang diterimanya. Karena itu, ia justru berterimakasih pada semua orang yang telah menggunjingkannya.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024