Virgin Beach, Plesiran Hemat di Bali Timur

virgin beach bali
Sumber :
  • www.nouveaurichemagazine.com
VIVAlife - Virgin Beach. Namanya saja sudah mampu mengundang penasaran. Sedikit jauh memang, tapi bagi Anda yang ingin merasakan kejernihan air laut dengan pasir pantai yang lembut, tempat ini menjadi rekomendasi tepat.
Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Terletak di daerah Karang Asem, Bali Timur, pantai perawan ini siap menghilangkan segala penat dan kelelahan Anda. Seperti spa alami.  
Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

virgin beach bali
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Awalnya pantai ini dinamai White sand Beach. Namun karena letak dan kondisinya yang masih belum banyak dijamah, para turis asing kemudian menjulukinya sebagai Virgin Beach. Ya, pantai ini memang terbilang masih sepi pengunjung. 

Untuk mencapai pantai, dibutuhkan waktu sekitar 25 sampai 40 menit dari Candidasa. Jadi, bagi para pelancong yang menginap di sekitar Kuta atau Denpasar, lebih baik menggunakan mobil sewaan.

Setelah sampai di Jalan Pasir Putih, perjalanan masih harus dilanjutkan dengan jalan kaki atau trekking. Dan jangan berharap ada jasa ojek. Tapi di sinilah seninya. 

Sesampainya di pantai, kita bisa berselancar. Atau bagi mereka yang suka berenang juga bisa sambil menikmati pantai dengan snorkeling. Masih belum puas menikmati panti sehari penuh? Anda bisa bermalam di daerah Candidasa yang menyediakan sederet penginapan murah dengan fasilitas hamparan pantai. 

Klik gonla.com untuk pencarian hotel murah kawasan Bali Timur. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya