Nama Anak Kim Kardashian Jadi Candaan di Media Sosial

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVAlife - Lima hari usai melahirkan, Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West, menamai anak mereka North West. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut telah mengkonfirmasi kabar ini.

Ini cukup mengejutkan karena sebelumnya pasangan tersebut telah disebut-sebut akan menamakan anak pertama mereka dengan nama Kaidence Georgia Donda West. Kim sebelumnya sempat memilih nama itu karena ia menyukai nama panggilan sang anak yang akan ia panggil 'Kai'.

Alasan lainnya adalah untuk meneruskan tradisi keluarganya yang menamakan anak-anak mereka dengan nama yang diawali dengan huruf 'K'. Kabarnya, Kanye juga menyetujui nama tersebut karena 'Donda' merupakan nama ibunda Kanye.

Masih menurut sumber yang sama, setelah menetapkan nama North West untuk anak pertama mereka, pasangan bintang reality show dan penyanyi papan atas ini dikabarkan akan memanggil sang buah hati dengan nama panggilan 'Nori'. Kepada UsWeekly, sumber tersebut juga menambahkan bahwa Nori tidak memiliki nama tengah.

Menurut TMZ, Kim dan Kanye telah menandatangani akte kelahiran anak mereka di Rumah Sakit Cedars-Sinai. Walaupun telah ditetapkan, tampaknya para fans kedua selebriti ini kurang menyukai nama tersebut.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Ini terlihat dari banyaknya orang yang mencemooh nama anak yang dipilih Kim dan Kanye lewat media sosial Twitter. Bahkan, setelah kabar pasangan tersebut telah resmi memberi nama anak mereka beredar di media, dalam hitungan menit North West menjadi trending topic di Twitter.

Banyak fans yang menganggap nama tersebut konyol. Bulan Maret lalu, Kim sebenarnya sempat menyangkal rumor bahwa Kanye ingin menamakan bayi mereka Dengan nama North.

"Saya lebih menyukai nama Easton West," candanya saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi berjudul The Tonight Show.

Kim Kardashian melahirkan bayi perempuannya, 15 Juni 2013, tepat pukul 1:30 dini hari di Los Angeles. Bayi Kim dikabarkan lahir lima minggu lebih awal dari prediksi yang ditentukan. Bayinya, lahir dengan berat 2,26 kilogram. (ren)

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024