Donghae dan Kangin 'SuJu' Gelar Jumpa Fans Singkat

Super Junior
Sumber :
  • HelloKPop

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
VIVAlife -
Kehebohan para penggemar boyband asal Korea Selatan, Super Junior di pembukaan
Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
shopping mall baru di Jakarta terlihat sejak pagi tadi. Dua personel Suju, Donghae dan Kangin pun hadir menjadi tamu spesial sore ini.
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan


Mereka menggelar jumpa fans di acara pembukaan Lotte Duty Free di Grand Opening Lotte Shopping Avenue di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2013. Sayangnya, kemunculan dua lelaki tampan itu sangat singkat.


Tak sampai lima menit, jumpa fans tersebut berlangsung super heboh.
Meet and greet
bersama Donghae dan Kangin itu digelar di Atrium 3F secara terbuka. Melihat kemunculan mereka para fans pun berdesakan dan berlarian memenuhi lokasi.


"Halo, kami Super Junior, apa kabar?" sapa Donghae dan Kangin yang diiringi teriakan histeris para ELF (sebutan fans SuJu). Suara Donghae dan Kangin pun hampir tak terdengar karena kencangnya teriakan para ELF.


"Saya bahagia sekali dapat kembali lagi ke Indonesia dan berharap untuk kembali lagi ke sini," ujar Donghae sambil tersenyum.


Donghae terlihat gaya mengenakan setelan jas dan celana berwarna abu-abu. Sementara Kangin yang berambut pirang tampak gagah dibalut setelan jas dan celana hitam.


Selain Donghae dan Kangin,
boyband
dan
girlband
asal Korea, VIXX dan GLAM juga turut meramaikan acara Grand Opening Lotte Shopping Avenue ini. Mereka akan menjadi juri kompetisi
dance
yang juga digelar hari ini. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya