Sperma Ternyata Kaya Nutrisi yang Bikin Awet Muda

Sumber :
VIVAlife -
Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar
Saat ejakulasi, pria akan mengeluarkan sperma untuk proses reproduksi, yaitu membuahi sel telur. Bukan hanya berfungsi untuk reproduksi, sebuah penelitian menemukan sperma juga kaya akan nutrisi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Benjamin Wegener, peneliti dari Monash University School of Biological Science, mengatakan bahwa sperma mengandung fruktosa. Sejenis gula yang sangat manis sama seperti kandungan gula dalam buah serta madu.

Termasuk, air dan kaya akan asam askorbat atau vitamin C yang dapat menjaga kulit agar tampak awet muda dan menjaga keseimbangan produksi kolagen.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Dilansir Times of India, ada pula kandungan asam sitrat, kalsium, protein, dan seng. Sebuah buku berjudul Semenology pernah mengungkap kalau sperma dapat dimanfaatkan untuk membuat cocktail.

Selain itu ada pula buku berjudul Natural Harvest yang ditulis oleh Healter Locklear, yang mengungkapkan kalau sperma memiliki manfaat anti penuaan. Tak heran, beberapa perusahaan kosmetik secara diam-diam meneliti sperma untuk melihat kemungkinan diolah menjadi produk perawatan kecantikan. (eh)

VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran

Israel telah melakukan serangan udara terhadap sasaran di Iran. Hal ini dikonfirmasi oleh para pejabat AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024