Habis Coba Bunuh Diri, Paris Jackson Jalani Rehab Panjang

Paris Jackson
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAlife - Mengetahui bahwa Michael Jackson bukan ayah biologisnya, mengguncang mental Paris Jackson. Gadis berusia 15 tahun ini bahkan sempat mengalami depresi berat hingga membuatnya pernah mencoba bunuh diri, awal bulan lalu. Dia nekat mengiris salah satu pergelangan tangannya.

Beruntung, nyawa Paris masih dapat diselamatkan. Kini, kondisinya masih dalam pengawasan tim dokter. Menurut sumber terdekat keluarga Jackson, Paris kemungkinan akan menjalan perawatan rehabilitasi jangka panjang, setelah mengikuti pemeriksaan psikologi di UCLA Medical Center, Los Angeles.

"Setidaknya Paris akan tinggal satu minggu lagi di sini (UCLA), kemudian ia akan menjalani perawatan tambahan," kata sumber itu seperti dikutipĀ People.

Katanya, langkah ini akan segera diambil setelah seluruh anggota keluarga Jackson, baik Katherine (nenek Paris) dan Debbie Rowe--ibu kandung Paris--berembuk. Tak hanya itu, keputusan ini juga dibuat setelah berkonsultasi dengan para dokter.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Hal ini diputuskan atas pertimbangan bahwa Paris masih berada pada fase remaja, di mana masih rentan akan masalah kesehatan mental, apalagi dia pernah mencoba bunuh diri sebelumnya.

Melalui proses rehabilitasi, sang nenek berharap agar cucunya memiliki waktu dan ruang yang cukup untuk segera sembuh. Di tempat perawatan nanti, selain ada tempat terapi, juga akan disediakan pula fasilitas pendukung seperti sekolah privat, dan lainnya. (kd)

Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024