« Kembali
Diragukan, Kemenangan Artis Ini Sebagai Wanita Terseksi 2013
Puff Guo tetap tenang menerima kemenangan meski jadi bahan gunjingan.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Minggu, 23 Juni 2013, 15:42 WIB
Puff Guo (Asianbite)
Puff Guo (Asianbite)

VIVAlife- Berhasil menduduki peringkat pertama dalam Tops FHM Taiwan’s 100 Sexiest Women 2013, model Puff Guo mendadak jadi sorotan. Hasil pemungutan suara yang memenangkan Puff Guo diragukan.

Model ini dinyatakan berhasil meraih peringkat pertama dalam daftar 100 Wanita Terseksi Dunia 2013 versi FHM Taiwan, mengalahkan pemenang Amber An yang pernah menduduki posisi teratas dua kali. Puff Guo tahun ini juga berhasil mengalahkan supermodel Sonia Sui, Lin Chi-ling dan Vivian Hsu.

Seperti diberitakan Asianbite, bintang muda berusia 24 tahun ini belakangan memang mendapatkan eksposur yang cepat dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan sukses melebarkan sayap karirnya, mulai dari model iklan, kini ia sudah membintangi beberapa peran dalam serial drama dan film.

Saat dinyatakan sebagai wanita terseksi 2013, senyum kemenangan di wajahnya terpancar. Meski banyak yang meragukan hasil penghitungan suara yang memenangkan dirinya, Puff Guo tetap tenang menerima kemenangan.

Ia merasa bahagia, namun, beberapa orang dalam industri hiburan Taiwan menyatakan  ragu atas proses pemungutan suara dan menuduh pihak penyelenggara memanipulasi hasil tersebut.

Sebab, sempat beredar kabar, siapa pun yang menghadiri upacara penghargaan itu, akan masuk ke dalam daftar pemenang.

Amber, yang berada di peringkat keenam tahun ini, juga dilaporkan menolak untuk hadir memenuhi undangan acara tersebut. "Ini sebagai rasa hormat dan untuk mencegah situasi yang tidak diharapkan," kata Amber.

"Saya tidak harus berada di atas selamanya. Berada di sana sekali sudah cukup baik. Kami hanya akan berada di atas, ketika ada kompetisi," ujarnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id