SOS-ANTV

Kisah Pengamen Cilik Jadi Artis Terkenal

Mengintip Latihan Tegar Septian di Studio
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife- Tak pernah ada yang bisa menebak jalan hidup seseorang. Itulah yang terjadi pada Tegar Septian. Pada awalnya, ia hanyalah seorang pengamen cilik, yang pindah dari bus ke bus lainnya demi mengejar rupiah. Kini, kehidupan Tegar telah berubah drastis.
Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Tegar tak lagi berpindah-pindah bus untuk mengamen. Sekarang, ia menyanyi di panggung besar atau televisi, dan menerima bayaran. Ia pun kini menikmati kehidupannya yang mewah dan dilayani bak raja oleh orang-orang di sekitarnya. 
Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Namun, kehidupan mewah yang didapatkan bocah berusia 12 tahun itu bukanlah diraih dengan mudah. Dan juga bukan hanya keberuntungan semata.
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Kesuksesan yang diraih Tegar merupakan hasil kerja kerasnya, dan juga bakat yang dimiliki penyanyi cilik asal Subang ini.

Dalam acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' di ANTV, Senin, 24 Juni 2013, Tegar akan bercerita soal bakatnya tersebut. Acara SOS akan mengangkat topik 'Anak-anak Luar Biasa'. Jangan lewatkan kisah Tegar, hari ini pukul 12.00 WIB, hanya di SOS ANTV. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya