VIVALIFE

Kisah Sedih Tegar, Pengamen Cilik yang Jadi Artis

Tak ada yang peduli dengan keluarga Tegar saat mereka susah.
Senin, 24 Juni 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa, Mutia Nugraheni
Tegar Septian, pengamen cilik yang jadi artis
VIVAlife - Sebelum terkenal sebagai penyanyi, seperti sekarang ini, Tegar Septian adalah pengamen jalanan. Ia hidup serba kekurangan. Bahkan, menurut ibunda Tegar, Ratna, untuk makan sehari-hari saja mereka sulit.

Ditambahkan Ratna, karena miskin di kampung tempat tinggalnya, tak ada yang peduli dengan keluarga mereka. "Meremehkan keluarga Tegar. Menganggap keluarga Tegar gembel," kata Ratna di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 24 Juni 2013.

Tak hanya itu, saat meminta tolong bantuan untuk sekadar makan, Tegar dan keluarga harus mendapatkan dengan perjuangan yang keras. "Kalau minta makan sama keluarga, harus nangis-nangis dulu," tutur Ratna mengenang masa susahnya.

Sekarang, Tegar telah menjelma menjadi penyanyi cilik yang terkenal. Ia juga kebanjiran job menyanyi, baik ke luar kota maupun di televisi. Penghasilan Tegar juga meroket. 

Ia sekarang tinggal di apartemen megah. Ke mana saja ia pergi, selalu ditemani mobil mewah dan sejumlah asisten. Kehidupan Tegar telah berubah drastis. Tegar sangat bersyukur. "Sekarang semua orang ngaku-ngaku saudara," ucap ibunda Tegar.

Tegar sendiri mengaku mulai mengamen di jalan sejak usia empat tahun. Ia berharap kariernya bisa langgeng dan semakin bersinar.

TERKAIT
TERPOPULER