Arumi-Emil Makin Mesra Jelang Menikah

Arumi Bachsin di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak makin lengket menjelang pernikahan. Rencananya, mereka akan menikah setelah lebaran tahun ini. Usai syuting di Gedung Trans TV, Senin, 24 Juni 2013 pasangan muda itu menceritakan kisah asmara mereka. Arumi menuturkan, makin lama mengenal ia dan Emil makin saling mengerti.

"Sekarang lebih bisa menerima dan mengerti. Gimana bisa menerima dan menjadikan kekurangan pasangan sebagai keunikan," katanya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Emil pun sudah memiliki cara tersendiri menghadapi tingkah Arumi yang terkadang manja dan emosional. Jika bintang film 'Kerasukan' sedang ngambek, Emil memilih mengalah. Lagipula, ia melanjutkan, ngambeknya Arumi tidak pernah berlebihan, masih bisa ditoleransi.

"Nggak pernah sebel sih. Kalau sebel ya cubit aja," ucapnya sambil mencubit kecil pipi Arumi.

Soal waktu yang tak banyak dihabiskan berdua, baik Arumi maupun Emil tak protes. Sesekali saja Arumi mengeluh karena ia jadi tak bisa sering menonton film terbaru di bioskop. Saat ini saja, ia belum menonton semua film box office terbaru. Film terakhirnya yang ditonton bersama sang kekasih adalah Oblivion. Namun, kesibukan membagi waktu tak pernah menjadi masalah mendasar bagi keduanya.

"Nggak kaget lah ya, kan sudah dua tahun, ada masa belajar dan saling mengisi. Cari waktu lah, pasti ada," ujar Arumi.

Emil bersyukur setidaknya di antara mereka ada yang waktunya tetap dan ada yang fleksibel. Sebagai pekerja kantoran, anak Menteri PU Ahmad Hermanto Dardak itu bisa menentukan kapan waktu luang untuknya bertemu Arumi. Apalagi, ia termasuk orang yang memegang prinsip bahwa kantor tak bisa sembarangan didatangi orang.

"Jadi paling kalau lagi nggak ada kerjaan, saya yang samperin dia," tutur Emil menerangkan.

Yang jelas, ketika sudah ada waktu bersama, pasti mereka maksimalkan untuk kebersamaan yang berkualitas. Pasalnya, ketika mereka ada waktu luang dua atau tiga jam, realisasinya pasti lebih singkat dari itu.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Kan ada perjalanannya. Urusan dia banyak, saya juga," ucap Arumi. (adi)

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024