Mereka Nekat Tampil Heboh Demi Terkenal

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Dunia artis memang menggiurkan. Tak heran, banyak orang yamg tertarik untuk menjadi selebriti. Berbagai macam cara dilakukan untuk menjadi artis. Mulai ikut ajang pencarian bakat hingga tampil heboh. 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Semua dilakukan demi menarik perhatian penonton. Dengan tampil beda, mereka mudah dikenal, dan selalu diingat publik. Mereka pun menjadi sorotan.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Itulah yang dilakukan pedangdut Janeta Janet. Penyanyi ini berani tampil heboh saat di atas panggung dan televisi. Dengan pakaian unik dan seksi, serta wig warna-warni, Janeta berlenggak-lenggok di atas panggung.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Dan gaya warna-warninya, sudah menjadi imej pedangdut ini.  Karier Janeta terus melesat. Diakui mantan personel Duo Racun ini, dirinya menjadi dikenal orang karena dandanannya tersebut.

"Iya positifnya ya, ibu-ibu sampai anak-anak lebih mengenal saya," katanya saat ditemui di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Selasa, 25 Juni 2013.

Kini, Janeta juga rajin wara-wiri di layar televisi dengan lagu Di Reject. Ia juga puas dengan penampilannya.

"Karena ini ekpresi dari aku sendiri. Dan aku juga dandan seperti ini agar dangdut dikenal semua kalangan," ujarnya.

Lain Janeta, lain pula gaya Manoharon. Meski dilahirkan sebagai pria, ia lebih senang bergaya seperti wanita. Ke mana-mana, Manoharon selalu mengenakan pakaian dan juga aksesori wanita.

Dandanan pria berusia 18 tahun ini, tak kalah heboh dari Janeta. Hanya saja, kabarnya semua yang melekat di tubuh Manoharon ini barang-barang bermerek.

"Aku kalau tas Hermes. Ini aku beli seharga Rp450 juta. Cuma kalau bujet khusus, aku tidak sediakan," ujar Manoharon.

Diakui pria yang mendapatkan ide nama dari Manohara ini, ia tak risih dengan pandangan orang soal dandanannya. Ia juga tak peduli walau dicibir. Katanya, ia malah menikmati hal tersebut.

"Pada dasarnya aku orang yang senang menjadi pusat perhatian. Sampai mati, sampai aku tua, akan tetap seperti ini," ujarnya optimis.

Tak dipungkiri Manoharon, berkat dandanannya, banyak orang yang mengenal dirinya. Ia pun menjadi sering diundang ke acara televisi karena gaya hebohnya tersebut. 

"Aku juga sebelumnya diundang ke ANTV. Terus banyak undangan off air juga," ungkapnya.

Penampilan berbeda juga diperlihatkan Ibrahim. Pria yang bekerja sebagai pegawai negeri ini, banyak dikenal orang karena gaya uniknya saat berpakaian. 

Saat akhir pekan, ia mengubah tata busananya. Ia mengenakan pakaian serba ungu atau merah jambu, dengan membawa tas besar senada. 

"Awalnya memang coba-coba, tetapi masyarakat ternyata tertarik," ucapnya di SOS ANTV. Ditambahkan Ibrahim, berkat gayanya yang berbeda itu, ia memang lebih dikenal orang.

"Kadang banyak orang yang minta foto-foto," ujar Ibrahim. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya