Ibunda: Atiqah-Rio Menikah Setelah Lebaran

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Dokumen Pribadi

VIVAlife - Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan segera menikah. Itu dibenarkan oleh ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet, saat ditemui di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Selasa, 25 Juni 2013.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Menurut rencana, kata Ratna, keduanya akan menikah setelah lebaran tahun ini. Namun sayang, Ratna belum mau membicarakan lebih detail soal kabar bahagia itu.

"Mereka sudah bertunangan, dan Insya Allah akan menikah setelah lebaran. Berita selengkapnya nanti," ujar Ratna singkat.

Yang jelas, ia melanjutkan, persiapan pernikahan sudah dijalankan. Teater berjudul 'Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai' dimana keduanya terlibat, pun dianggap Ratna sebagai salah satu persiapan menuju ke pelaminan. Apalagi, ini pengalaman teater pertama bagi Rio.

"Pementasan ini juga sebagai persiapan menuju pernikahan. Bagaimana dia bisa memasuki dunia pernikahan, dimulai dari pementasan ini," ujar Ratna lagi, menjelaskan.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Sementara itu, Atiqah sendiri tampak menghindar saat dikonfirmasi soal rencana pernikahannya yang sudah di depan mata. Ia hanya menjawab singkat sambil berlalu dengan alasan sudah harus buru-buru berlatih teater.

"Mau puasa, jangan kepo," jawabnya sambil tersenyum.

Padahal, dalam konferensi pers membahas teater Titik Terang yang akan dipentaskan 3-6 Juli 2013 mendatang, ibunda Atiqah sudah menganggap Rio seakan anak sendiri.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

"Teater ini akan didukung oleh anak saya, calon menantu saya," sebut Ratna saat itu. (eh)

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024