Jadi Model Catwalk, Nirina Zubir Nyaris Jatuh

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife-
Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
Nirina Zubir harus berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam acara
A New Decade of P&G Beauty
Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari
di Hotel Sultan, Selasa malam, 25 Juni 2013.
Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

Ia memamerkan tatanan rambutnya yang sedikit keriting dan berwarna coklat. Sayang, saat asyik berjalan dan tersenyum menyapa tamu di depan kamera, Nirina hampir terjatuh. Itu terjadi karena kakinya terbelit gaun panjang yang ia kenakan.


Namun, istri Ernest itu langsung mengelak saat insiden kecil itu dibahas. Ia menuturkan, sengaja melakukannya, hanya untuk mencari perhatian.


"Itu kan tangganya putih, gaunnya juga putih. Sedikit 'nyaru' lah sama baju," ujarnya beralasan sambil bercanda.


Meski begitu, Nirina mengaku tak malu ataupun grogi. Layaknya model profesional, ia berhasil menyikapinya. Apalagi, sebelumnya ia sudah belajar dari para model yang ada.


"Langsung disikapi degan senyum. Tips-nya, apapun yang terjadi senyum saja," katanya optimis.


Ibu dua anak itu justru merasa senang karena akhirnya bisa menjadi model catwalk. Itu terjadi karena Nirina merupakan salah satu brand ambassador P&G. Tak sendiri, Nirina juga ditemani Annisa Pohan, Susan Bachtiar, dan Asmirandah. Berbeda dengan yang lain, Annisa termasuk yang sudah terbiasa tampil berjalan di atas catwalk.


Kebetulan, ia memang punya program fashion show. Terkadang ia lakukan bersama sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Bedanya, kali ini Annisa harus berjalan sendiri tanpa menggandeng Almira. "Biasanya sama anak jalannya cuek, santai. Sekarang sendiri jadi agak gimana gitu," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya