Foto Palsu Anak Kim Kardashian Hebohkan Internet

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Setelah nama anaknya menjadi bahan olok-olok, Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Kali ini masih tetap seputar bayi perempuannya. Sebuah foto bayi beredar di dunia maya. Foto itu diklaim sebagai bayi Kim dan Kanye West.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Publik memang sangat penasaran dengan wajah bayi pasangan tersebut. Apalagi, West menyatakan tidak akan memperlihatkan anaknya ke publik. 
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Namun, seperti dikutip dari Hollyscoop, mendadak beredar foto bayi yang dianggap sebagai putri dari pasangan tersebut. Foto itu cukup menyita perhatian. Namun, menurut sumber terdekat Kim dan West, foto-foto yang tersebar itu bukanlah bayi pasangan fenomenal itu.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Beredarnya foto-foto ini menimbulkan kecurigaan. Beberapa orang menduga ulah itu dilakukan Kim sendiri. Kim sengaja mengirimkan foto palsu anaknya ke beberapa orang temannya.

Hal ini ia lakukan karena Kim sadar, banyak yang ingin mencuri foto anaknya, dan mengambil keuntungan dari gambar tersebut. Selain itu, ada juga yang menganggap Kim sengaja melakukan hal tersebut untuk melihat reaksi publik terhadap anaknya.

Dengan demikian, ia bisa memasang harga mahal untuk menjual foto bayi yang diberi nama North West itu ke media. Mengenai tudingan itu, Kim maupun West, belum ada yang angkat bicara untuk memberikan konfirmasi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya