SOS-ANTV

LIVE STREAMING: Satu Jam Bersama SMASH di SOS ANTV

- Smash
Sumber :

VIVAlife- Salah satu anggota boyband SMASH, Morgan Oey, resmi vakum dari grup tersebut karena ingin melanjutkan pendidikan. Keputusan lelaki berusia 23 tahun itu untuk fokus kuliah pun didukung oleh personel SMASH lainnya.

Belakangan banyak kabar beredar bahwa sesudah  keluarnya Morgan, boyband yang terbentuk pada 2010 itu akan bubar. Bisma, salah satu personil band itu,  pernah menjawab bahwa kabar itu tak benar adanya.

"Kami nggak mau bikin gosip, nggak mau cari sensasi dengan isu Morgan keluar, atau SMASH bubar," kata Bisma saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Diakui Bisma, ia dan juga personel SMASH lainnya, bosan dengan pertanyaan mengenai Morgan yang hengkang dari boyband pelantun I Heart You itu.

"Sudah lewat deh, bosan ditanyain itu terus. Ya, masih begitu saja, udah jelas banget dia lagi kuliah," ujarnya.

Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang live di ANTV, Rabu, 26 Juni 2013 akan membeberkan masalah ini selama satu jam penuh, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Bagaimana cerita sesungguhnya, soal kisah perjalanan SMASH hingga munculnya kabar bubar itu.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Simak semuanya hanya di ANTV siang ini. Anda juga bisa menyaksikan video live streaming-nya di portal VIVA.co.id dengan mengklik

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024