Pengalaman Unik Tidur Bersama Keluarga Unta

Hotel Unik Llama
Sumber :
VIVAlife - Mengaku penyayang binatang? Sepertinya hotel ini cukup memberi penawaran menarik. Menginap bersama binatang lucu, Llama. Sesuai dengan fasilitas yang diberikan, hotel yang terletak di Penrith, Cumbria ini bernama Llama's Pyjamas.
Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Llama merupakan  hewan ternak kerabat unta dari Amerika Selatan. Bedanya, llama tidak memiliki punuk. Ketika sudah dewasa, llama dapat mencapai tinggi hingga enam kaki.
Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal

Di hotel ini, para tamu dapat bercengkram bersama llama ini. jangan heran jika binatang ini akan menganggap Anda seperti tuannya. Mengikuti kemanapun Anda pergi, dan keluar masuk kamar melalui jendela. Kegiatan paling seru adalah, menyantap hidangan pagi khas pedesaan ditemani oleh llama. 
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sang pemilik hotel, Mary Walker, sengaja meluncurkan konsep ini untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Sebelum menjalankan bisnis hotel ini, keluarga Walker sudah lebih dulu mengurus kafe bernama Llama Karma Kafe, dimana pengunjung dapat bersantap bersama llama dan melakukan trekking ke habitat mereka.

"Llama tidak seperti hewan lain. Bermain dengan mereka, rasanya seperti bermain dengan teman. Mereka dapat sangat terhubung dengan Anda secara personal," ucap Mary Walker seperti dikutip Daily Mail. 

Ia mengatakan, sejak peluncuran hotelnya para tamu yang berkunjung merasa senang dengan pengalaman unik ini. Tertarik menginap di sana? 

Klik juga gonla.com untuk mendapatkan penawaran diskon penginapan di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya