SOS-ANTV

Dua Personel SMASH Keranjingan Jengkol

Smash
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife- Memiliki wajah tampan dan banyak dipuja penggemar, dua personel SMASH, Rangga dan Rafael ini ternyata tak malu mengakui bahwa makanan favorit mereka selama ini bukanlah spagetti ataupun hamburger ala barat. Mereka justru menyukai jengkol sebagai makanan favoritnya.

Setiap kali pulang ke kampung halamannya di Garut, Rafael pun mengaku selalu minta dibuatkan masakan spesial, berbahan dasar jengkol. Lalu apa alasan mereka menyukai makanan berbau khas ini?

"Itu makanan khas Indonesia banget. Di negara manapun nggak ada. Jadi setiap kali pulang ke Garut, harus dimasakin jengkol," kata Rafael saat tampil sebagai bintang tamu si acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 26 Juni 2013.

Bukan hanya Rafael, Rangga juga mengaku benar-benar menyukai kelezatan jengkol. Saking sukanya dengan jengkol, ia bahkan menyatakan rasa jengkol sama seperti rasa kentang.

"Jengkol itu enak banget, sebenarnya rasanya seperti kentang. Mungkin orang malu makan jengkol karena nggak suka baunya," kata Rangga.

Dalam acara SOS hari ini, SMASH juga ramai didatangi oleh para penggemar setianya yang akrab disapa SMASH Blast.

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Lihat keriuhan penggemar SMASH di SOS yang tayang live di ANTV, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Atau lihat video di portal VIVA.co.id.

Penampakan rudal Iran di wilayah Israel

Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Konflik Israel dan Iran semakin memanas. Baru-baru ini perwakilan militer Israel, Daniel Hagari, mengungkapkan bahwa Iran telah meluncurkan lebih dari 200 proyektil.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024