SOS Antv

Jatuh Bangun SMASH Menjadi Boyband Terkenal

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - SMASH, salah satu boyband papan atas tanah air. Di mana pun mereka berada, Rangga dan kawan-kawan selalu membuat histeris penggemar fanatik mereka, SMASHblast
Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Menjadi populer dan sukses di tengah begitu banyak band musik di tanah air, tentu saja diraih SMASH dengan susah payah. Mereka harus melalui proses yang panjang, dengan kerja keras, dan penuh perjuangan. Harus rela bolak-balik Jakarta-Bandung demi mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang. 
KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

"Tadinya di Jakarta kami nggak punya bace camp, harus pindah-pindah tetapi akhirnya berhasil punya base camp sendiri. Musik kami juga diterima," ujar Rangga acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Rabu, 26 Juni 2014.
Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Walau lelah dan jauh dari keluarga, mereka tak pernah mengeluh. Para personel boyband asal Bandung ini, tetap penuh semangat dan pantang menyerah. 
"Nggak semua orang bisa dapat kesempatan kayak kami," ujarnya. 

Tak hanya itu, SMASH juga sangat berterima kasih kepada para penggemar yang selalu setia mendampingi mereka selama ini. "Teriakan fans itu membangkitkan semangat. Bikin kita kuat lagi," ujar Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya