Nirina Zubir 'Tobat' Eksperimen Rambut

Nirina Zubir
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Nirina Zubir termasuk artis yang doyan bereksperimen rambut. Berbagai model serta warna pernah ia terapkan untuk rambutnya. Saat menghadiri A New Decade of P&G Beauty di Hotel Sultan, Selasa malam tadi ia kembali menampilkan hal baru. Rambutnya digaya sedikit keriting dan berwarna coklat. Nirina menuturkan, inilah gaya terbaiknya.

Padahal, dua tahun terakhir ia berambut hitam. Ibu dua anak itu menyukai rambut panjangnya. Gaya yang berbeda, menurutnya. Namun, Nirina masih merasa ada yang tidak pas.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Sudah panjang, dijaga baik, sehat. Tapi ada yang kurang, apa ya," tuturnya. Akhirnya, istri Ernest itu pun mencoba mewarnai lagi rambutnya. Saat itulah Nirina seakan menemukan jati dirinya.

"Nah, ini dia! Yang kurang ya ini," katanya.

Kebetulan, bintang film 'Bidadari-bidadari Surga' itu juga tengah menjadi brand ambassador produk untuk rambut yang diwarnai. Ia pun merasa, rambut coklat barunya benar-benar merepresentasikan dirinya. Soal pemilihan warna sendiri, Nirina merasa coklat adalah yang terbaik. Itu berkaitan dengan usianya yang sudah tak muda lagi. Dulu, Nirina sudah pernah mencoba berbagai warna cat rambut.

"Sekarang sudah ibu-ibu. Daripada ke sekolah nanti diomongin gara-gara warna rambut," kata dia melanjutkan.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Warna yang dipilihnya saat ini, bagi Nirina, sangat sophisticated dan comfortable. Ia tak merasa kehilangan jati diri, tetapi juga tidak norak.

"Soal warna rambut, sekarang tobat deh," katanya berseloroh. (eh)

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024