FOTO: Spot Wisata Terbaik di Eropa

Moravia, Ceko.
Sumber :
VIVAlife - Saat travelling ke Eropa, destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi selama ini biasanya hanya seputar Roma dan Paris. Padahal Eropa menyimpan sejuta keindahan lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Melansir Lonely Planet, terdapat sepuluh destinasi wisata Eropa yang tahun ini mampu menarik banyak wisatawan dan diprediksi menjadi destinasi wisata favorit di Eropa. Berikut daftarnya:
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

1. Porto, Portugal
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kota terbesar kedua di Portugal ini memiliki banyak spot wisata menarik. Berhiaskan pemandangan bukit-bukit indah di utara Portugal, kota ini juga memiliki reputasi sebagai kota dengan seni dan kuliner terbaik. Di sini Anda juga bisa mencicipi anggur gratis di perkebunan dan pabrik anggur besar.

2. Budapest, Hungaria

Deretan bar yang berlokasi di bangunan-bangunan tua dan deretan kebun indah mampu menciptakan Budapest sebagai kota eksotik. Kota ini terkenal dengan arsitektur ekletik yang dipengaruhi oleh Kerajaan Ottoman, Kerajaan Austro-Hungaria, dan rezim Uni Soviet yang pernah berkuasa di Hungaria.

Budapest juga terkenal sebagai "The City of Baths" karena mata air alami yang banyak terdapat di kota ini. Dahulu, mata air ini digunakan sebagai tempat pemandian tradisional Turki.

3. Islandia Utara

Islandia Utara memiliki pemandangan alam yang menarik. Para wisatawan umumnya melakukan aktivitas berkuda di hamparan rumput hijau atau mengeksplor air terjun yang banyak terdapat di kota Husavik. Selain itu, pertunjukkan ikan paus juga salah satu atraksi yang menarik.

4. Cinque Terre, Italia

Meski hanya berupa pedesaan terpencil, bukan berarti Cinque Terre sulit diakses. Para pelancong bisa mencapai lokasi mengunakan bus umum atau kereta. Kawasan ini terkenal dengan taman nasional dan situs warisan dunia UNESCO serta makanan lautnya yang lezat.

5. Moravia, Republik Ceko

Jika Anda mencari kota yang tenang dan tidak terlalu banyak turis, Anda dapat berkunjung ke Moravia. Keindahan kota ini tak kalah dengan Praha. Disini Anda dapat melakukan banyak aktivitas menarik seperti tur ke perkebunan anggur dan berkunjung ke pabrik anggur untuk mengamati langsung proses pembuatan wine. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya