Dikabarkan Meninggal Dunia, Jackie Chan Angkat Bicara

Jackie Chan
Sumber :
  • Asianbite
VIVAlife -
Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Digosipkan telah meninggal dunia, mungkin menjadi kabar buruk bagi kebanyakan selebritas. Apalagi dengan menjamurnya pengguna jejaring sosial
facebook
Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
dan twitter
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
, kabar bohong soal kematian para seleb kian santer.

Aktor laga Jackie Chan pun beberapakali menjadi korban berita bohong yang menyatakan bahwa ia telah tutup usia. Belum lama ini, lagi-lagi ia dikabarkan meninggal dunia. Tak ingin para penggemar dan orang terdekatnya khawatir, Chan akhirnya menulis dalam blognya, bahwa ia, hingga hari ini dalam keadaan sehat.


Seperti diberitakan
Asianbite,
sebuah media massa setempat mengabarkan bahwa Superstar Hong Kong ini meninggal akibat sakit.


"Telah berulangkali berita palsu ini menyebabkan penggemar saya dan teman-teman saya mengungkapkan kepeduliannya. Mereka khawatir jika saya mati," kata Chan seperti ditulis dalam blognya.


Ia pun menyatakan berita itu bohong. Jika memang benar ia mati, pihaknya pasti akan mengumumkannya. Isi blog yang mengklarifikasi soal berita kematiannya, sengaja ia tulis dalam blog miliknya. Ini sebagai bukti, bahwa ia benar-ebanr masih hidup.


"Beritahu semua orang. Untuk membuat orang percaya dilahkan lihat foto. Terimakasih atas perhatian dan cinta semua orang," tulisnya.


Ia pun memamerkan fotonya dalam kondisi sehat sambil membawa koran dan menunjukkan judul tulisan soal berita kematiannya. Koran itu memuat kabar kematian Chan pada 21 Juni lalu.


Aktor berusia 59 tahun itu pun mengaku, sejak kabar soal kematiannya beredar banyak sekali orang yang menghubunginya lewat telepon. Ini terjadi, setelah ia kembali dari India untuk menghadiri Festival Film China di New Delhi.


Seperti diketahui, Agustus 2011, Chan juga pernah dikabarkan meninggal dunia  karena sakit jantung, dan kini, lagi-lagi ia dikabarkan dengan berita yang sama. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya