Band Kotak Gaet Trio Macan Goyang Pekan Raya Jakarta Malam Ini

Band Kotak
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
- Memasuki pekan keempat Jakarta Fair Kemayoran makin heboh dengan kehadiran musisi-musisi top tanah air. Pengunjung akan dihibur dengan berbagai aliran musik, mulai dari pop rock sampai dangdut.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Salah satunya adalah penampilan band Kotak dan Trio Macan yang akan manggung malam ini pukul 20.00 WIB. Mereka pun sudah tak sabar untuk memanjakan para penggemar setianya nanti.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak


"Ada lagu Pelan-pelan Saja dan Kecuali Kamu yang akan tampil di Jakarta Fair malam ini," ujar Tantri kepada
VIVAlife,
Rabu 26 Juni 2013.


Band yang digawangi oleh Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) itu mengaku optimis penampilannya akan ditonton lebih dari 1.000 penonton yang hadir.


Selain Kotak dan Trio Macan, mulai besokĀ  hingga akhir pekan akan tampil memanjakan pengunjung PRJ, yakni band D'Massif, Maliq D'Essentials dan pada hari minggunya pedangut Trio Macan. Musisi yang tampil sangat akomodatif dari berbagai kelas sosial di Jakarta.


"Panggung utama memang langganan musisi-musisi top. Ini jadi ajang hiburan dan pelepas lelah," kata Pak Ralph Scheunemann Marketing Director PT. Jiexpo kepada
VIVAlife.


Pada 27-28 Juni, panggung utama diisi dengan acara puncak Enjoy Jakarta International Folklore Festival (EJIFF) 2013. Even ini dilakukan untuk melestarikan, mengembangkan dan menghidupkan kembali seni tradisi kepada generasi muda lokal, nasional maupun internasional.


Diungkapkannya, selain seniman lokal, dalam EJIFF 2013 ini juga diikuti enam negara yakni,Indonesia, Mesir, China Taipei, Jepang, Singapore, dan Vietnam.


"Untuk kesenian dari Jakarta akan ditampilkan kesenian Betawi dan Nusantara," tegasnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya