Siti Liza Cinta Lokasi dengan Saipul Jamil?

Siti Liza
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
- Penyanyi cantik Siti Liza akhirnya memilih pedangdut Saipul Jamil menjadi model di video klip terbarunya berjudul 'Cintaku Istimewa'. Ia pun syuting bersama Saipul Jamil lebih dari empat jama bertempat di sebuah rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

"Dia (Saipul Jamil) baik orangnya. Makanya aku memilih Bang Ipul untuk jadi model di videoklip ini," ujar Siti kepada
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
VIVAlife, Kamis 27 Juni 2013.


Namun, kemesraan mereka saat menjalani syuting videoklip itu memunculkan spekulasi sendiri. Siti dikabarkan tengah dekat dengan mantan suami Dewi Perssik itu. Benarkah?


Siti pun menjawab santai. Ia hanya ingin dirinya dan Bang Ipul profesional menjalani pekerjaannya. "Takut ada yang marah. Aku sih belum ada yang punya. Jalan ke depan belum ada yang tahu," kata Siti.


Begitu juga Saipul Jamil. Mantan personel grup G4UL itu tak mau ada kepentingan pribadi di dalam pekerjaannya sebagai model videoklip.


"Ini profesional, kalau di luar itu ada yang gimana ya itu efek sampingnya. Kalau bicara asmara belum ada," ujar Saipul.


Lagu 'Cintaku Istimewa' merupakan single ketiga Siti yang bercerita tentang kesetiaan seorang wanita terhadap pasangannya. Ia pun hanya tertawa ketika ditanya lagu tersebut adalah pengalaman pribadinya.


"Lagu ini bisa ke siapa saja. Yang pasti saya sebagai wanita memberikan suatu yang istimewa untuk siapa pendamping hidup saya nanti," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya