Kim Kardashian Putus Asa Melihat Tubuh Gemuknya

Kim Kardashian hamil besar.
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife- Bintang reality show, Kim Kardashian (32) belum lama ini melahirkan putri kecilnya, North West, secara normal, 15 Juni 2013 lalu. Meski belum genap satu bulan usia bayinya, Kim sudah sibuk melakukan diet ketat dan berolahraga dengan pelatih pribadinya setiap hari.

Hal itu ia lakukan, karena saat tampil di depan publik  untuk pertamakalinya usai melahirkan, Kim ingin terlihat langsing kembali. Namun, upaya yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan, ternyata telah membuatnya merasa putus asa.

Sebuah sumber yang dekat dengan bintang 'Keeping Up With The Kardashians' memberitahu dalam wawancara dengan  majalah In Touch, bahwa Kim, tidak pernah berhenti membicarakan tentang tubuhnya.

"Saat masih berada di ruang bersalin dia terus meminta adik-adiknya untuk mengatakan, jika dia sudah terlihat lebih kecil setelah melahirkan." kata sumber seperti dikutip laman Female First.

Sumber itu menambahkan, Kim terobsesi menurunkan berat badannya dengan cepat.

"Dia benar-benar percaya dia bisa kehilangan £ 30 (13 kg) di bulan pertama. Dia ingin terlihat seksi dalam bikini pada akhir musim panas."

Keinginannya begitu besar untuk langsing kembali. Jadi sekarang dia banyak melakukan olahraga.

Meskipun bekerja dengan pelatih selebriti profesional Tracy Anderson sepanjang kehamilannya, Kim khawatir bahwa tubuhnya tidak akan terlihat sama lagi seperti dulu.

Sumber menjelaskan, "Dia takut dia tidak akan pernah mendapatkan tubuh langsingnya kembali. Semua orang telah mengatakan kepadanya untuk tidak stres. Ini agar ia lebih fokus mengurus bayinya bukan hanya memikirkan soal berat badannya."

Sumber lain juga menyatakan, Kim mendapat tekanan dari kekasihnya Kanye West, agar ia bisa segera langsing.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Kanye sempat menyatakan, tidak suka dengan kenaikan berat badan Kim. Dan Kim harus kerja keras untuk menurunkannya kembali dengan cepat. Itu adalah tugas Kim. (eh)

Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap Anies Baswedan bisa membantu dan mendukung secara penuh kepada kader PKS yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024