Obat Kuat Pria: Efek Sugesti di Atas Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
–Mendengar nama ‘pil biru’ yang terlintas pasti keperkasaan pria di atas ranjang. Barisan gerobak dan toko obat kuat di pinggir jalan, membuat nama pil biru semakin tidak asing di telinga. Untuk segelintir orang, terutama wanita, pil biru mungkin terlihat  aneh dan menakutkan. Tapi bagi kaum pria, pil biru atau sildenafil adalah solusi untuk memuaskan pasangan.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Namun, apakah pil biru benar-benar berkhasiat membuat pria menjadi perkasa, atau ini hanya sugesti semata?
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


Menurur dr Boyke, pakar sexolog, banyak pria saat ini menggantungkan masalah ranjang dengan pil biru. Padahal, pil biru seharusnya digunakan untuk penderita disfungsi ereksi (DE). Suatu kondisi di mana, pria mengalami ejakulasi lebih dini, tidak lebih dari 3 menit.


Pengetahuan yang minim tentang DE inilah yang membuat pria gemar mengkonsumsi obat kuat. Tujuannya adalah agar mereka dapat bercinta dengan waktu yang lebih lama. Di samping itu, karena obat yang dikonsumsi tersebut dapat menimbulkan efek sugestif. “Kalau sudah tersugesti, maka pusat seks otak akan terangsang,” kata Boyke.


Waktu bercinta yang baik adalah 9 menit, tidak lebih. Hal ini dikarenakan area intim wanita yang teralu sensitif. Semakin lama waktu bercinta, wanita akan merasa tersiksa, area intim terasa panas seperti terbakar. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya