FOTO: Lima Seleb Seksi dengan IQ Tinggi

Natalie Portman
Sumber :
VIVAlife - Mereka adalah wanita-wanita yang memiliki akting memukau. Wajahnya juga terbilang menarik untuk ukuran selebritas yang kerap wara-wari di layar kaca ataupun penghias sampul majalah.
Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Soal prestasi di dunia hiburan, tak perlu dipertanyakan lagi. Ada yang lebih menarik dari itu, riwayat akademis mereka juga terbilang luar biasa. Selain itu juga IQ tinggi, 132-140. Dilansir dari majalah People dan Maxim berikut nama-nama mereka.
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

1. Natalie Portman
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Aktris yang melejit lewat film Star Wars dan Garden State ini pernah mengenyam perkuliahan di Harvard University. Di universitas tersebut ia menyelesaikan gelar sarjana bidang psikologi. Kemudian ia melanjutkan studi pasca sarjana di Hebrew University. Wanita bersuara seksi ini juga menguasai tiga bahasa asing. Ibrani, Perancis, dan Jepang dengan lancar. 

Natalie Portman

2. Cindy Crawford

Muncul menjadi model sampul majalah mode di tahun 1990-an. Crawford tampil cantik dan stylish. Penampilannya tetap sama sampai sekarang, meski usianya sudah berkepala empat. Sejak duduk di bangku SMA, ia memang sudah pintar mencuri perhatian.

Crawford dipilih untuk memberikan pidato perpisahan karena nilainya yang tinggi. Ia juga masuk Northwestern University dengan jalur beasiswa, mengambil teknik kimia. Meski kemudian keluar karena kesibukannya di dunia modelling.  

Aktris Hollywood, Cindy Crawford.


3. Aishwarya Rai

Tak hanya di Bollywood, namanya juga kondang sampai ke luar. Tahun 1994, ia berhasil menyabet gelar Miss World, ajang pemilihan wanita tercantik dunia. Rai pernah menjadi mahasiswi sebuah universitas bergengsi di India, Ruparel College yang merupakan bagian dari University of Mumbai.

Ia mengambil jurusan arsitektur, meski sebenarnya impiannya adalah mempelajari zoology. Rai juga mahir berbahasa Hindi, Marathi, Inggris dan Tamil.

Aishwarya Rai

4. Kate Beckinsale

Anda mungkin mengenalnya dari film Klik, Serendipity, Underworld, Van Helsing, dan Pearl Harbor. Atau pernah melihat pose-posenya di majalah pria dewasa seperti FHM dan Maxim. Aktris seksi ini ternyata juga memiliki riwayat akademis yang mengagumkan.

Menyelesaikan tiga tahun pendidikan di Oxford University, mengambil sastra Perancis sekaligus sastra Rusia. Ia juga pernah memenangkan kompetisi menulis pendek, W.H. Smith Young Writers. 

Kate Beckinsale

5. Jodie Foster

Lahir dengan nama Alicia Christian Foster, kini aktris asal Amerika ini memilih berperan di belakang layar. Menjadi produser dan film director. Tahun 1984 ia menyelesaikan studinya di Yale University dengan predikat cum laude.

Dalam sebuah tes kecerdasan ia juga mencatatkan IQ 132. Tak heran jika ia juga mendapatkan gelar kehormatan Doctor of Fine Arts dari universitas yang sama tahun 1997. (ms)

Jodie Foster

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya