VIDEO: Tiga Tahun Vakum, Nia Ramadhani Kembali Main Sinetron

Nia Ramadhani
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May
VIVAlife-
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
Sejak resmi menikah 1 April 2010 lalu dengan penguasaha Ardiansyah Bakrie, artis Nia Ramadhani sudah tidak pernah lagi terlihat tampil membintangi sinetron. Tapi kini, setelah 3 tahun vakum, rasa rindunya pada dunia sinetron terobati.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Belum lama ini, Nia kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya. Ia mengaku bahagia.
Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh


"Karena kangen dan mungkin karena hobi kali ya. Jadi saya kembali lagi. Jadi senang sekali pas kembali lagi," kata Nia dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Jumat, 28 Juni 2013.


Bagi Nia dunia sinetron adalah dunia di mana dia bisa mengeksplorasi diri, menjadi karakter yang berbeda-beda. Alasannya vakum dari dunia hiburan pun memang karena kewajibannya saat ini bertambah banyak. Bukan hanya menjadi istri, Nia juga berperan sebagai ibu dari satu anak. Untuk itu, keputusan untuk terjun kembali di dunia sinetron sempat ia pendam.


"Saya hidup tidak sendiri lagi. Apapun keputusan yang saya ambil tidak bisa diputuskan sendiri," ujarnya.


Tapi kini, usia putrinya sudah beranjak satu tahun. Nia mengaku, sudah mulai bisa meninggalkan anaknya untuk kembali berakting.


"Saya memang pecinta akting. Dan saya sempat mikir, kalau sudah anak saya sudah satu tahun kan ada omanya juga, jadi saya bisa main lagi." Lihat videonya (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya