Alasan Kim & Kanye Batal Namai Anak dengan Awalan Huruf 'K'

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West membatalkan niat, memberi nama bayi perempuannya dengan awalan huruf "K." Mereka justru akhirnya memilih "North" sebagai nama bayi yang lahir 15 Juni 2013.

Bukan tanpa alasan Kim dan Kanye akhirnya memilih nama lain di luar huruf "K." Ibunda Kim, Kris Jenner pun menjelaskan alasannya.

Seperti diberitakan Hollywood Life, semua orang memang sempat yakin, Kim Kardashian dan pacarnya Kanye West akan menamai anak dengan awalan huruf K. Bahkan sempat beredar, nama bayi perempuannya adalah Kaidence Georgia Donda West. Tapi, kemudian, muncul kabar, bahwa putrinya diberi nama North West.

Sebagai nenek dari si bayi, Kris Jenner mengungkapkan, Kim dan kekasihnya bangga, bisa memberi nama bukan dengan awalan huruf K.

"Ini adalah tradisi baru. Seperti Mason dan Penelope Disick, nama dari anak Kourtney (kakak Kim). Ia memiliki dua bayi dan tidak ada awalan nama Ks.
Aku tahu Kim & Kanye akan pilih sesuatu yang unik," ujar Kris Jenner.

Jenner juga menyatakan, tidak terlalu terkejut dengan keputusan anaknya, menamai anak di luar huruf K. Dia tahu putrinya dan pacarnya akan memilih sesuatu yang unik.

"Aku agak mengharapkan sesuatu yang sedikit berbeda karena saya tahu mereka berdua. Dan aku tahu bahwa mereka akan pilih sesuatu yang unik," kata Kris Jenner.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Dia juga mengungkapkan bahwa Kim dan Kanye memilih nama bersama-sama, jadi bukan hanya keputusan Kanye.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024