Galaxy Superstar 2 ANTV

Pongky: VOA Bawakan Versi 'Setia' Lebih Baik dari Aslinya

2 Steps Tereliminasi di Galaxy Superstar Season 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dua gadis bersuara emas dalam grup Voice of Angels menuai pujian saat pentas di Galaxy Superstar 2 malam ini. Mereka menyanyikan lagu Jikustik ciptaan Pongky Barata, 'Setia'.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Lantunan melodi Setia yang sudah diaransemen, ditambah background hujan, membuat Pongky yang memang duduk di bangku komentator manggut-manggut sambil tersenyum.

Usai lagu itu dinyanyikan dengan sempurna, Pongky langsung memberikan pujian tanpa bertele-tele. "Saya pastikan kalian jadi salah satu yang membuat Setia lebih bagus dari penyanyi aslinya," kata Pongky tulus.

Komentar dari Rio Febrian pun tak jauh berbeda. Menurutnya, kedua personel VOA memberikan warna berbeda kepada lagu Setia. Balance vokal dua personel itu cukup baik.

Padahal, di awal pentas mereka tidak terlalu percaya diri. Keduanya sangat khawatir tidak dapat menampilkan lagu terbaik di hadapan penyanyi lagu Setia langsung.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Apalagi, kelompok sebelumnya, B.I.G yang juga membawakan lagu Jikustik sempat dikritik pedas oleh Pongky langsung. Namun ternyata, VOA justru mendapat nilai yang cukup tinggi dari para mentor. "Nilainya 34, sejauh ini tertinggi," ujar Franda selaku MC acara. (umi)

Harga beras naik

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan di pasar pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024