Galaxy Superstar 2 ANTV

Mini Me, Peraih Nilai Tertinggi Galaxy Superstar 2

Kontestan Galaxy Superstar 2 MINI ME
Sumber :
  • Dok. Galaxy Superstar

VIVAlife - Lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' milik Astrid selalu ditampilkan dengan nada yang ceria. Di Galaxy Superstar 2 malam ini, kelompok grup vokal Mini Me menyanyikannya dengan gaya centil khas remaja.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Dengan kostum kupu-kupu berwarna-warni, tiga personel Mini Me tampil dengan sangat menarik. Bukan hanya pemecahan suara, tetapi juga koreografi yang dimainkan. Tarian mereka sungguh gemulai.

Tak ayal, lagu itu pun membuat salah satu produser yang duduk di kursi komentator, Astrid memuji mereka. Apalagi, lagu itu memang ia yang menyanyikannya. "Kalian membuat lagu saya jadi beautiful," ujarnya.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Pujian yang dilontarkan Astrid, didukung penuh oleh Rio Febrian. Menurutnya, Mini Me merupakan penampilan terbaik malam ini.

Nyatanya, komentar itu tak berlebihan. Menurut nilai yang disampaikan para mentor, Mini Me memang peraih tertinggi. Mereka meraih nilai 35. Sebelumnya, Bad Boys mendapat nilai 30, Power Girls 29, B.I.G 27, dan VOA 34. Setelah semua peserta menampilkan yang terbaik, kini babak eliminasi dimulai.  Nilai akumulasi tengah dihitung untuk menentukan satu yang harus keluar malam ini. (umi)

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita
Ribuan rumah di empat Kecamatan Kabupaten Muratara terendam banjir.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, kembali terendam banjir pada Selasa, 16 April 2024. Sebab, intensitas hujan tinggi menyebabkan wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024