Kim Kardashian Berikan Asi Eklusif Pada Bayinya

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife -
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Setelah dikabarkan mengalami masa-masa kehamilan dan melahirkan yang sulit, Kim Kardashian tampaknya mulai menikmari perannya sebagai ibu baru. Menurut sebuah sumber terdekat, Kim saat ini sedang menikmati menyusui North West, anak pertamanya bersama sang kekasih, Kanye West yang lahir 15 Juni 2013 lalu.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Kim merasa telah terhubung secara batin dengan Nori (panggilan North West). Ia rutin menyusuinya dan Kim sangat menyukai hal itu," ucap sebuah sumber pada
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Us Weekly.

Penyanyi Pussycat Dolls, Robin Antin yang telah menjadi kerabat dekat keluarga Kardashian juga mengatakan bahwa ia terkejut Kim terlihat begitu alami mengurus anaknya seakan-akan ia telah berpengalaman sebagai seorang ibu.


"Saat saya menjenguknya, Kim sedang menggendong bayinya dan saya berkata, 'Ya Tuhan, kamu sangat berpengalaman.' Lalu Kim mengatakan, 'Saya tahu, ini aneh sekali'," ungkap Antin.


Saat ini Kim Kardashian dikabarkan tinggal di rumah Ibunya, Kris Jenner untuk sementara. Namun, banyak yang mengatakan bahwa Kim sengaja bersembunyi di sebuah tempat rahasia demi leluasa mengurus anaknya tanpa diganggu publik.


Kim Kardashian melahirkan bayi perempuannya 15 Juni 2013 lalu, tepat pukul 1:30 dini hari di Los Angeles. Bayi Kim dikabarkan lahir lima minggu lebih awal daei prediksi yang ditentukan. 2,26 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya