Tantangan Mencicip Kue Berhias 'Darah dan Pecahan Kaca'

cup cake
Sumber :
  • nydailynews.com
VIVAlife - Tergoda dengan tampilan cupcake? Kue cantik dengan topping warna-warni ini memang pintar membuat Anda menelan ludah. Tapi mungkin Anda akan menolak jika disodori cupcake ini. Topping-nya bukan lagi cokelat atau buah, melainkan pecahan kaca dan darah. 
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Jika masih penasaran dengan kenikmatannya, sebuah toko kue bernama Magnolia Bakery menyediakan untuk Anda. Toko kue ini menjuluki cupcake itu dengan sebutan Dexter.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Dari penampakannya, cupcake ini memang mengundang tanda tanya. cairan yang melumurinya tak ada bedanya dengan darah. Tapi tenang, ini bukan darah sesungguhnya. Darah ini terbuat dari larutan karamel. Sedangkan pecahan kacanya terbuat dari gula.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Melansir Nydailynews, cupcake ini dibuat sebagai persembahan untuk serial TV berjudul Dexter, yang bercerita mengenai seorang analisis forensik yang menjadi pembunuh berantai.

Lewat cupcake yang penuh darah dan pecahan kaca ini, Magnolia Bakery ingin menampilkan kengerian serial TV tersebut. Pihak Magnolia Bakery mengklaim bahwa cupcake ini tidak akan membuat orang takut, tapi justru penasaran. 

Di New York, Los Angels, dan Chicago, cupcake ini dijual secara online dengan harga Rp 300.000 per setengah lusin. Cupcake ini nantinya akan dikirim dalam keadaan beku. Tetapi harus diingat, meski hanya tipuan, Anda tetap harus berhati-hati saat memakanya. Meski palsu, pecahan kaca tersebut bisa saja melukai lidah Anda.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya