Terminator 5 Akan Rilis Tahun 2015?

Terminator 5
Sumber :
  • schmoesknow

VIVAlife - Anda masih penasaran akan kelanjutan film laga Terminator 4? Jangan khawatir, karena tiga rumah produksi sekaligus Paramount Pictures, Annapurna Pictures, dan Skydance Productions mengungkapkan rencana akan merilis Terminator 5, pada 26 Juni 2015.

Dilansir dari Aceshowbiz, bahkan saking seriusnya, tiga rumah produksi itu akan membuat trilogi baru dari film tersebut. Tak tanggung-tanggung, aktor lawas Arnold Schwarzenegger dikabarkan kembali didaulat menjadi pemeran utama di film tersebut.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1984. Sejauh ini waralaba Terminator telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$1 triliun di seluruh dunia.

Dua penulis naskah, Laeta Kalorgridis (Avatar, Shutter Island) dan Patrick Lussier (Drive Angry), akan mengerjakan naskah film terbaru Terminator ini.

Sebelumnya Arnold mengaku ketertarikannya membintangi film itu kembali. Namun, ia ingin lanjutan Terminator ini harus beda dari film laga lainnya.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

"Mereka sudah mulai menulis naskah Terminator 5 sekarang. Pernah ada beberapa penulis, namun mereka tidak berhasil. Kami sudah memberitahu mereka berkali-kali kalau mereka salah mengarahkan cerita di film ini," ungkap Schwarzenegger kepada The Sun. (umi)

Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024