« Kembali
Syukuran Rumah Baru, Anang-Ashanty Undang Pejabat
Hatta Rajasa dan Dahlan Iskan hadir di acara syukuran rumah Anang.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Senin, 1 Juli 2013, 08:22 WIB
Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Keluarga kecil ini, akhirnya resmi menempati kediaman baru mereka yang berlokasi di Villa Cinere Mas, Minggu malam, 30 Juni 2013.

Malam itu, acara syukuran rumah megah Anang-Ashanty dibanjiri para tamu. Bukan hanya dihadiri kerabat dan famili, rumah Anang itu, juga disambangi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa juga Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Besan orang nomor satu Indonesia, Hatta Rajasa, bahkan mengaku ikut bahagia, mantan suami Krisdayanti itu akhirnya bisa tinggal di rumah impiannya. "Saya ikut berbahagia kepada kedua pasangan ini (Anang dan Ashanty), saya berdoa semoga rumah ini membawa keberkahan untuk penghuninya," ucap Hatta yang ditemui seusai mengikuti syukuran di Cinere.

Tak sekadar mendoakan, Hatta pun sedikit membeberkan apa saja yang ada di dalam rumah yang menyerupai "istana" tersebut.

"Rumahnya bagus, di dalamnya juga ada studio musiknya, jadi saya bisa main ke sini untuk belajar musik bersama Anang. Dan kebetulan juga rumah saya dekat dari sini, hanya 10 menit," ungkapnya.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun mengungkapkan kebanggaannya kepada ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah (Loli) dan Azriel Akbar Hermansyah itu.

"Buat saya, Anang merupakan tokoh pemuda yang sukses dan berhasil," tambahnya.

Dengan bahagia, Anang pun menyambut pujian yang dilontarkan oleh Hatta tersebut. "Ada cita-cita sama yang aku perjuangkan di industri musik ini. Kalau terealisasikan, aku ingin memberikan yang lebih lagi bersama Pak Hatta," tutur Anang. (art)
• VIVAlife   |   Share :  
  • dyahworo
    01/07/2013
       Laporkan
    lebay.. norak

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com