Intip Fasilitas Serba Mewah di Rumah Baru Anang-Ashanty

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
- Butuh waktu dua tahun, bagi Anang Hermansyah dan Ashanty beserta anak-anaknya Aurel dan Azreil untuk bisa menempati istana megah di kawasan Cinere Mas, Depok.

Inspirasi Membantu Sesama

Kini, istana megah yang menjadi rumah baru mereka telah resmi dihuni. Dan kini, keluarga kecil Anang dapat tersenyum bahagia melihat impiannya berdiri kokoh.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya


Pasangan yang dari awal menikah menempati ruko, kini benar-benar bisa merasakan nyamannya tinggal di dalam rumah yang sesungguhnya.


"Ini rumah untuk keluarga. Bagaimana penantian istriku bisa sabar setelah kemarin tinggal di ruko, dan sekarang tinggal di sini. Ini tak lain adalah berkat kehebatan dia (Ashanty) yang mendoakan aku juga. Terimakasih sudah mau bersabar," ucap Anang yang ditemui usai menggelar syukuran di rumah barunya, kawasan Cinere.


Tak dipungkiri, rumah megah berlantai tiga milik pelantun 'Jodohku' ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Mulai dari ruang salon pribadi,
Home Teather
, tempat fitnes pribadi,  kolam berenang dan lainnya. Bagi Anang, rumah ini merupakan hadiah untuk keluarganya, menyambut bulan suci Ramadhan.


Diakui pula oleh mantan suami Krisdayanti, ruko tempat mereka tinggal dulu, saat ini pun sudah berpindah tangan (dijual). Namun, itu semua atas persetujuan anak-anak.


Dengan rumah yang super mewah dan luas ini, si pemilik rumah pun ternyata telah mempekerjakan 10 orang asisten rumah tangga. Tentunya, untuk mengurus rumah yang sekilas mirip 'istana' tersebut.


"Pekerja banyak atau tidaknya kan itu tergantung dari kebutuhannya. Kalau satu orang yang kerja gempor bersih-bersih di sini," kata Ashanty. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya