Bersanding Grup Rock Legenda, Ini Kata Jamrud

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia
- Usai melakukan tur konser 'Saatnya Menang' pada bulan Mei-Juni ini, Jamrud bakal menyiapkan konser lima kota Jawa Bali. Menariknya, Jamrud tidak akan sendirian, mereka akan berduet dengan legenda musik rock era-80, Skidrow.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan
 
8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia
Azis, gitaris Jamrud mengungkapkan rencana manggung bareng dengan Skidrow. Ia mengaku tak sabar Jamrud akan dipasangkan dengan band asal Amerika Serikat itu dalam kesempatan manggung bersama nanti.

 

"Ya, pastinya kita
nggak
kaget jika dipasangkan dengan Skidrow. Karena kita kan juga pernah manggung bareng White Lion dan Halloween," ucapnya kepada
VIVAlife.

 

Jamrud mengaku memang belum mempersiapkan segala sesuatunya. Mengingat tur konser bareng Skidrow dihelat bulan Oktober mendatang. Selain itu juga kemarin masih sibuk dengan konser 'Saatnya Menang'. Kemudian disusul dengan bulan puasa.

 

"Persiapannya memang belum ya. Tapi yang jelas prinsipnya bagaimana acara ini berjalan dengan sukses," tuturnya.

 

Grup rock pelantun 'Putri' ini pun enggan mencari mana
performance
yang lebih bagus. Jamrud emoh dibandingkan dengan penampilan Skidrow.

 

Skidrow adalah grup rock beraliran cadas. Grup rock asal New Jersey, Amerika Serikat ini dibentuk pada tahun 1986. Personelnya terdiri dari Rachel Bolan, Dave "The Snake" Sabon Scotti Hill, Johnny Solinger, Rob Hammersmith.

 

Skidrow diyakini sebagai salah satu dari generasi terakhir grup hair metal yang sempat sukses dan mencetak hits sebelum digeser oleh aliran
grunge
pada awal tahun 1990. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya